Tulisan SWITTY

ROBIATUL ADAWIYAH

Senin, 05 Maret 2012

C.I.N.T.A

Umurku sudah 21 tahun.. tapi dengan yang namanya cinta, belum terlalu serius- serius banget ngejalaninnya. Pernah aku serius dengan 1 orang, tp yang ada aku tersakiti. Karna hal itu aku agak sedikit trauma untuk menjalani kisah percintaan yang serius. Malah aku sempat untuk bermain main cinta. hahahaha
Sekarang mantan ku sudah 19 orang. Banyak keragaman dan perbedaan dari mereka semua. Rasanya sudah berbagai macam sifat dan kepribadian yang aku rasakan.
Dari lelaki yang pendiam, rame, nakal, baik, pengguna ganja, bengal, angkuh, kepedean, sok ganteng, religius dll . Aku juga pernah pacaran dengan seorang yang berbeda keyakinan denganku, tp akhirnya kami berpisah.
Dulu sebelum aku bertemu dengan pacar yang ke 17.. pacaran cuma sebagai permainan aja, kalo suka jalanin, kalo gak suka ditinggalin gitu aja. ckckckc
Sampai akhirnya ketemu dengan pacar yang ke 17 dan pacaran kami berjalan selama 2 tahun kurang 1 bulan. Mungkin disitulah aku kena karma karna pacarku menduaakan aku disaat aku masih sayang"nya, disitu aku dibuang gitu aja. disakiti, air mata terlalu banyak mengucur hanya untuk permintaan (BALIKAN) . Sungguh bodoh aku saat itu.
Tugas Penulisan Ilmiah sempat terhenti karna permasalahan itu, tapi karna support keluargaa dan teman-teman aku bisa bangkit lagi. Dan alhamdulillah Penulisan Ilmiah ku selesai dan aku LULUS sidang :)
6 bukan setelah itu aku punya pacar lagi, tapi beda keyakinan.. Hanya bertahan selama 1 1/2 bulan. Dan gak lama kemudian aku punya pacar lagi yg ke 19 , tetapi hanya sebentar dan akhirnya aku putus lagi.
Sekarang yang aku inginkan hanya cepat LULUS kuliah, LULUS sidang Sarjana, wisuda dan mendaptkan pekerjaan, biar Mama gak perlu kerja lagi dan gak perlu pulang 1 minggu sekali . Masalah pasangan biarlah berjalan bersamaan dengan waktu :)

0 komentar:

Posting Komentar